10 Tentara okultis Nazi yang Paling Menyeramkan

10 Tentara okultis Nazi yang Paling Menyeramkan

Sebagai anggota dari salah satu organisasi yang paling dikutuk oleh dunia dan kekuasaan nya yang amat menakutkan, Nazi adalah Perancang kejahatan terhebat. Genosida, eksperimen medis pada manusia, pada perang dunia, Nazi melakukannya. Namun, saat tinggal di Nazi sangat efisien para mesin militer yang percaya beberapa hal yang sangat aneh, anggota Nazi yang senior banyak merangkul pada okultisme (paham Setan). 

Cerita berlimpah tentang bagaimana paranormal dan okultis digunakan untuk memprediksi kejadian dan menentukan kapal perang dan pergerakan pasukan pada peta. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Setan sendiri memiliki Adolf Hitler. Hubungan antara Nazisme dan okultisme ini sering terselubung dalam kerahasiaan - serta kabut waktu yang telah turun pada rezim. Namun jika sesuatu ini hanya bekerja untuk lebih merangsang imajinasi publik dan mempesona peneliti. 

Apakah Nazi mencari Holy Grail dan Tabut Perjanjian - atau mereka lebih terfokus pada roket V2 dan perlombaan untuk bom atom? Apakah Nazi benar-benar percaya dalam pseudosains kekuatan supranatural atau hanya menganggap mereka menjadi alat yang berharga untuk propaganda.
Berikut adalah Para Tentara NAZI yang menganut paham Okultis.

Alfred Rosenberg


Lahir sebagai anak tukang sepatu, Alfred Rosenberg adalah tokoh penting dalam awal partai Nazi. Rosenberg juga rekan dekat Thule Society - sebuah organisasi okultisme mistik yang diyakini oleh Jerman, berasal dari ras manusia super bangsa Arya. 

Baginya, agama dan filsafat begitu penting untuk perubahan politik, dan dia sangat blak-blakan tentang pandangan kuat dalam hal ini. Dia telah digambarkan sebagai penganut "occult didorong psikosis" (jugasebagai "anti Semitisme-gila"), dan bersikeras bahwa agama Kristen harus dihilangkan atau "diperbolehkan untuk mati," yang mendukung agama "baru darah. " Dia secara efektif memimpin Nazi sementara Hitler dipenjara di Landsberg setelah dinyatakan bersalah melakukan pengkhianatan berikut Beer Hall Putsch Munich, dan dengan demikian berperan penting dalam meletakkan dasar-dasar anti-Semit dari prinsip-prinsip Nazi '.


Dietrich Eckart


Masyarakat Thule memiliki banyak hubungan dengan partai Nazi. Organisasi ini adalah kelompok rahasia dari okultis yang percaya pada kedatangan seorang "Mesias Jerman" yang akan memulihkan keadaan setelah kekalahan Jerman di Perang Dunia I dan penghinaan dari Perjanjian Versailles. 

Salah satu anggota tersebut adalah Johann Dietrich Eckart, seorang dramawan penyair, sukses dan wartawan. Eckart Adolf Hitler bertemu untuk pertama kalinya dalam pidatonya dia memberikan sebelum anggota partai NSDAP pada tahun 1919, dan menjadi yakin bahwa Austria adalah "dinubuatkan penebus" bahwa ia percaya Jerman merindukannya. Dikatakan bahwa Eckart "memberikan pengaruh yang besar terhadap Hitler di tahun-tahun berikutnya dan sangat diyakini telah membantu mendirikan teori dan keyakinan partai Nazi." Dengan demikian, "sedikitnya mereka yang memberi pengaruh banyak pada Hitler di masa hidupnya. "


Ludwig Straniak


Awalnya seorang arsitek, Ludwig Straniak adalah revivalis Jerman dan mistik serta penganut antusias dari astrologi dan dowsing pendulum. Secara khusus, Straniak percaya bahwa dia punya bakat untuk membedakan lokasi objek hanya dengan menangguhkan pendulum atas peta. 

Untuk menguji klaim-klaimnya, perwira tinggi Kriegsmarine memberinya berbagai grafik angkatan laut dan memintanya untuk menentukan lokasi yang tepat dari kapal penjelajah berat Prinz Eugen. Meskipun kapal perang yang ditugaskan sebuah misi rahasia, Straniak mampu dengan benar memberitahu petugas di lokasi kapal di lepas pantai Norwegia. Berdasarkan keterampilan ini, Straniak bertugas di Institut Jerman untuk Okultisme Warfare selama Perang Dunia II.


Erik Jan Hanussen


Dia seorang Mentalis, peramal dan okultis dengan ketenarannya yang cukup besar, Erik Jan Hanussen dikabarkan telah membantu Adolf Hitler dengan gaya nya yang terkenal dan banyak menginspirasi dari pidato. 

Menggunakan keterampilan sugesti dan persuasi yang datang secara alami untuk seorang mentalists, Hanussen Hitler mengajarkan rahasia dalam hal mempengaruhi masyarakatnya. Hanussen terpesona dengan okultisme. 

Dia dipublikasikan sebuah jurnal pada subjek dan bahkan membeli sebuah rumah yang dikenal sebagai "The Occult Castle." Meskipun menjadi pendukung Nazi, Hanussen seorang Yahudi Austria, dan ketika dia meramalkan hari terjadinya api Reichstag pada 1933. Dia dibunuh Maret, 1933 oleh prajurit SA (Sturmabteilung).


Wilhelm Wulff



Lahir di Hamburg, Wilhelm Wulff memiliki kemampuan sebagai peramal - keterampilan yang dibangun saat meneliti di Italia. Melalui beberapa klien, dia datang untuk mengetahui berbagai perwira tinggi dalam peringkat SS (Schutzstaffel), termasuk Heinrich Himmler. 

Wulff datang membantu SS dengan bekerja untuk Ahnenerbe ('keturunan' seorang Nazi semi-okultisme think-tank) dalam rangka usahanya Dia juga dikatakan telah meramalkan hal-hal penting tertentu "untuk memanfaatkannya tidak hanya pada alam, tetapi juga kekuatan-kekuatan supernatural." peristiwa dalam kehidupan Hitler, termasuk kelangsungan hidupnya dari plot 20 Juli Kolonel Claus von Stauffenberg 1944 untuk meledakkan dia, dan bahkan perkiraan tanggal kematiannya di tengah puing-puing Berlin (cast grafik dengan Wulff untuk Hitler digambarkan di atas). 

Dia kemudian ditangkap dan menghabiskan empat bulan di kamp konsentrasi ketika pesawat Rudolf Hess ke Inggris membuat Hitler menduga bahwa semua okultis dalam organisasi Nazi bagian dari konspirasi yang dipimpin Hess.


Heinrich Himmler Luitpold



Pemimpin SS dan arsitek 'Solusi Akhir, Heinrich Himmler adalah salah satu orang paling jahat di salah satu rezim paling jahat. Dia juga seorang okultis master dengan minat yang kuat dalam Jermanik paganisme. dan memiliki banyak rekan dari berbagai perkumpulan rahasia esoteris, Himmler menggunakan posisinya sebagai kekuasaan dalam partai Nazi untuk mencampur ideologi sendiri dengan Reich Ketiga. 

Pada "Wewelsburg castle" ia melakukan ritual sihir hitam banyak rahasia di sebuah ruangan kecil yang dinamakan "dunia orang mati" dalam upaya untuk berkomunikasi necromantically dengan leluhur rakyat Jerman. Memang, Himmler melihat Wewelsburg sebagai miliknya Camelot dan merencanakan untuk membuat "pusat dunia" setelah kemenangan akhir Jerman (Endsieg). Tetapi seperti kemenangan Teutonic, dan Himmler memerintahkan bahwa benteng itu harus dihancurkan sebelum pasukan Sekutu mengetahuinya.


Karl Ernst Krafft


Dia adalah seorang kelahiran Swiss Karl Krafft memiliki Bakat di bidang matematika dan astrologi. Menjelang akhir 1939, ia membuat perkiraan yang luar biasa, memprediksi bahwa seseorang akan membuat upaya pada kehidupan Adolf Hitler antara 7 dan 10 November. Benar saja, pada 8 November, sebuah bom meledak di Aula Bir Munich, melukai 63 dan membunuh 7 orang. 

Tapi Hitler telah meninggalkan nya karena dia sudah mengetahuinya. Krafft mengundang perhatian Rudolf Hess dan ia langsung ditangkap untuk ditanyai oleh Gestapo. Beruntung bagi Krafft, interogsinya diyakini tidak bersalah, dan ia disampaikan kepada menteri propaganda Goebbels Dr Yusuf. kemudian Nostradamus membawanya untuk menginstruksikan Krafft untuk memulai bekerja pada evaluasi pro-Jerman dari Nostradamus abad pertengahan Prancis. 

Itu tidak lama sebelum Krafft diketahui Adolf Hitler, dan dia diundang untuk melakukan pembacaan horoskop untuk Hitler - sebuah kehormatan besar bagi Krafft, yang bernafsu pada Nazi. Tapi prediksi itu akhirnya akan menyebabkan kematiannya. Sebuah kombinasi dari 'Aktion Hess (lihat Rudolf Hess) meramalkan bahwa suatu serangan udara Inggris akan membom Kementerian dan Propaganda itu menarik perhatian Gestapo, dan memutuskan bahwa ini adalah anti-Jerman. Sementara di penjara, Krafft terkena penyakit tifus dan meninggal pada awal tahun 1945 lalu diangkut ke kamp konsentrasi di Bunchenwald.


Ernst Schulte-Strathaus


Seorang pria yang memiliki hubungan yang kuat dengan Rudolf Hess adalah Ernst Schulte-Strathaus. Schulte-Strathaus tidak hanya teman dekat wakil pemimpin Nazi, tetapi juga memimpin okultisme penasehat dan peramal pribadi. 

Hal yang sangat misterius yaitu ketika penerbangan ke Skotlandia (Hess Hess pesawat jatuh yang digambarkan di atas) sangat dipengaruhi oleh Schulte-Strathaus, yang menyarankan Hess bahwa pada 10 Mei 1941, akan ada "pengaturan keberuntungan yang amat penting dan bertahan dari perubahan di dunia ". 

Hess menafsirkan ini sebagai keterbukaan baru Inggris untuk sebuah aliansi dengan Jerman. Sejarawan lain telah menduga bahwa Schulte-Strathaus sama sekali bukan penasihat astrologi Hess, "tetapi hanya sesekali berbicara dengannya tentang astrologi." Yang lain mengatakan bahwa Schulte-Strathaus sebenarnya dipekerjakan oleh Secret Service Inggris untuk meyakinkan Hess terbang ke Skotlandia dalam kudeta Propaganda Inggris.


Karl Maria Wiligut


Karl Maria Wiligut telah disebut baik sebagai okultis satu-satunya yang memberikan pengaruh yang nyata dalam Reich Ketiga" dan "Warlock Himmler" atau keyakinan Wiligut sedang berada di luar sana "Rasputin Himmler." Dia mempertahankan keyakinan bahwa kebudayaan sejati Jerman adalah kembali ke ratusan ribu tahun sebelum Kristus, saat era ketika dunia dihuni oleh makhluk-makhluk yang ia ambil dari berbagai mitologi termasuk raksasa dan orang kerdil. 

Dia mempertahankan keyakinan bahwa orang-orang Jerman keturunan dari penduduk mitos Atlantis dan bahwa pada satu waktu ada tiga matahari. Wiligut eksentrik, sehingga mungkin tidak mengejutkan bahwa ia masuk sebuah rumah sakit jiwa pada tahun 1924 karena keyakinannya.

Peran aslinya dalam SS sebagai kepala Departemen Sejarah Pra-dan-awal, tapi ia segera pindah sampai akhirnya ia menjadi anggota staf pribadi Himmler, bahkan ia menjadi penghulu dalam pesta pernikahan laki-laki SS dan pengantin mereka. Wiligut merancang cincin Kepala Maut yang secara pribadi diberikan kepada perwira SS yang paling bergelar.


Rudolf Hess


Sebagai wakil Adolf Hitler, Hess adalah orang yang paling berkuasa ketiga di Reich Ketiga. Dia juga mengatakan untuk menjadi The messiah (imam Mahdi), Hess menjadi rekan dekat Hitler sewaktu mereka di Penjara Landsberg, membantu Hitler untuk menyelesaikan Mein Kampf "okultisme pendukung terbesar dari mereka semua." Bahkan sebelum Nazi berkuasa, Hess adalah anggota Thule Society dan telah lama tertarik pada aspek yang lebih esoteris kehidupan. 

Hess bahkan memerintahkan bahwa semua garis yang seharusnya ley silang-menyilang dalam Reich Ketiga. Hess terbang ke Skotlandia pada puncak perang. Alasan utamanya tidak jelas, dan ini adalah sebuah pembelotan, dan menyebabkan banyak kejanggalan dalam Partai Nazi. dan Ini berakibat kabar buruk bagi kaum okultis, lalu Hess ditinggalkan, lalu Hitler memerintahkan pasukan Reich Ketiga, Gestapo, untuk menangkap Ratusan para okultis, Larangan pada para okultis pun diberlakukan, dalam setiap pertunjukan clairvoyancy, astrologi, mengatakan keberuntungan atau telepati itu dilarang.

LABEL :

Posting Komentar